Pencahayaan Kota Tua akan diresmikan

JAKARTA (SINDO) – Tempat penyeberangan orang (TPO) di Stasiun Jakarta kota yang akrab disebut Beos mulai beroperasi. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo meninjau langsung lokasi tersebut, sore tadi. Selain itu, Gubernur juga akan mengunjungi jembatan Kota Intan serta meresmikan Pencahayaan Kota Tua dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Tua.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Nurrachman menegaskan, kunjungan Gubernur tersebut dimaksudkan untuk melihat langsung bagaimana kondisi terakhir TPO. Meski demikian, dia mengaku belum dapat memastikan apakah Gubernur akan meresmikan langsung atau tidak TPO tersebut. ’’TPO itu sudah siap dioperasikan,” tuturnya kepada SINDO pukul 10.00 WIB, pagi tadi.

Dia menambahkan, pembangunan TPO Beos itu sudah rampung. Bahkan, saat ini pihaknya melengkapi TPO Beos itu dengan instalasi listrik untuk pendingin udara, lift, serta ornamen dinding. TPO yang terletak di depan Stasiun KA Jakarta Kota atau Beos telah dikerjakan sejak 2005 dengan dana Rp42 miliar. (edy gustan

3 comments:

si keriting said...

bos,blog nya menarik..membantu nih buat tugas akhir yang lg saya buat..kebetulan ngebahas kota tua juga tugas akhir saya..mo sedikit nanya,punya data agenda lengkap acara yg mau di adain di kota tua selama tahun 2008 gak?atau mungkin situs dmn saya bisa liat..klo ada or tau dmn bwt liatnya,tolong emailin ke saya bisa gak ke curly_rockaholic@yahoo.com ato gak post do comment sini jg boleh..any help akan sangat membantu tugas akhir saya..thx before..keep the nice post..

si keriting said...
This comment has been removed by the author.
bataviase said...

duh, maaf baru baca komentarnya.
rada bingung layoutnya nih, aniway link-link yang terkait sudah ditampilkan di kolom kanan.
untuk acara-acara bergabunglah ke milis-milis di kolom itu juga.
tks and goodluck

test